Kamis, 10 Januari 2008

Dana 1 Triliyun

Andai saya menjadi seorang pimpro SIMNAS dan saya diberi dana 1 triliun Rupiah,maka rencana saya adalah membangun SIMNAS yang bagus,dan membuat sebuah proyek dimana setiap masyrakat dari berbagi kalangan dapat menikmati menggunakan semua layanan publik yang mengenai Sistem Informasi.Di Tingkat Nasional dengan sangat mudah.Tidak perlu berbelit-belit dengan masalah birokrasi maupun administrasi.
Dan saya juga akan membuat Sistem Informasi di berbagai bidang.Sekarang sistem informasi di Indonesia menjadi terlalu berbelit-belit,juga menjadi sesuatu yang membuat masyarakat menjadi tidak percaya terhadap sistem di Indonesia ini.Maka dari itu saya ingin juga merubah sistem diIndonesia,terutama pada Sistem Informasi Manajemennya.Karena sangat tidak relevan dengan kenyataan yang ada,mengubah sistem menjadi lebih mudah untuk di pahami seluruh kalangan masyarakat.Membuat Sistem Informasi lebih mudah untuk diketahui oleh masyrakat.Dengan cara membuat akses yang mudah di jangkau untuk mengetahui SIM pendidikan Nasional

Tidak ada komentar: